Home » , , , » Mikrotik RB751G-2HnD

Mikrotik RB751G-2HnD

Written By wifi.bengkulu on Monday, March 11, 2013 | 3:42 PM


Pengen punya RB indor yang ada slot USB dan ada wireless nya juga, mungkin salah satu nya anda bisa memakai RB751G-2HnD. Salah satu penerus dari RB 750G yang sekarang tidak diproduksi lagi. Dengan ada nya penambahan fitur ini memanjakan para admin jaringan untuk dapat mengontrol jaringan nya. Misal nya saja dengan ada nya slot usb kita dapat gunakan sbb : 
  1. Bisa anda gunakan untuk  modem GSM, jika internet Down Modem GSM bisa mengirim sms ke admin  jaringan.
  2. Bisa digunakan untuk Proxy Ekternal, dengan cara menyambungkan Hardisk ke converter sata to usb. dan powernya bisa anda rancang sendiri.
  3. Bisa menambah wireless usb untuk dijadikan Client.
  4. dll
Sedangkan fitur wireless onboard nya kita bisa membuat nya menjadi Hotspot dengan power Tx sebesar 30dbm. fitur yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Pengalaman saya memakai wireless ini, daya jangkau nya cukup jauh. Dimana RB751G-2HnD saya letakan dalam kamar kemudian pintu depan rumah saya tutup lalu saya coba scan dengan menggunakan BB gemini sinyal hilang di jarak 30m dengan area sekitar yang sudah tertutup pepohonan. 
.
itulah sekilas review saya untuk RB751G-2HnD. Jika anda anda menemukan kesulitan dalam menyeting RB751G-2HnD, silakan kontak saya. Insya Allah saya akan bantu.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Followers

Top Post

 
Copyright © 2013. @wifi-bkl - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger